Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Timun Paling Ampuh Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Timun Paling Ampuh Terbaru 2019

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang pasti akan dialami oleh setiap orang, jerawat juga adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh setiap orang, karena jerawat sangat merusak penampilan wajah bagi wanita maupun wanita. Selain jerawat yang tumbuh dikulit itu membuat tidak nyaman, jerawat juga sangat mengganggu kepercayaan diri kita, bisa dibilang memelihara kulit dari menghindari tumbuhnya jerawat iitu sangat sulit. Namun dengan cara-cara dibawah ini, anda tidak akan lagi merasa kesulitan untuk memelihara kulit cantik anda, anda cukup mempersiapkan bahan-bahan yang digunakan, lalu mempraktekkannya. Berikut adalah cara-cara menghilakangkan jerawat menggunakan Timun paling ampuh 2019.

Siapkan Satu Buah Timun
Siapa sangka, ternyata buah timun ini dapat menjaga dan menghindari serta menyembuhkan kulit kita dari jerawat. Buah timun ini ternyata mengandung kaya akan anti oksidan yang sangat dibutuhkan bagi kulit, mengandung asam amino, mineral, dan juga mengandung vitamin c. dengan kandungan tersebut, buah timun ini sangat bermanfaat sekali bagi bagi kulit yamg berjerawat, menghilangkan racun, dan melembabkan kulit.

Irislan Buah Timun
Irislan buah timun yang sudah kita siapkan tadi menjadi tipis-tipis, irislah buah timun tersebut menggunakan pisau yang sudah bersih, dan simpan kedalam wadah yang bersih juga, supaya buah timun tersebut tidak kotor.

Tempelkan ke kulit wajah
Setelah kita tadi iris, langsung tempelkanlah atau aplikasikan buah timun yang sudah diiris tadi satu-persatu secara menyeluruh pada kulit wajah, diamkan hingga kurang lebih selama 15 menit.

Bilas menggunakan air hangat
Setelah selesai hingga kurang lebih 15 menit, lepaslah irisan timun tadi satu persatu lalu bilaslah wajah tersebut menggunakan air hangat, lalu keringkan menggunakan handuk.

note: Untuk hasil yang maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari sebelum tidur dimalam hari
Jangan mengeringkan wajah menggunakan handuk dengan cara digosok, karena dapat merusak kulit yang baru dibersihkan, cukup tempelkan handuk kepermukaan kulit yang basah

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Timun Paling Ampuh Terbaru 2019"

Posting Komentar