Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Lidah Buaya Paling Ampuh Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Lidah Buaya Paling Ampuh Terbaru 2019

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang pasti akan dialami oleh setiap orang, jerawat juga adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh setiap orang, karena jerawat sangat merusak penampilan wajah bagi wanita maupun wanita. Selain jerawat yang tumbuh dikulit itu membuat tidak nyaman, jerawat juga sangat mengganggu kepercayaan diri kita, bisa dibilang memelihara kulit dari menghindari tumbuhnya jerawat itu sangat sulit. Namun dengan cara-cara dibawah ini, anda tidak akan lagi merasa kesulitan untuk memelihara kulit cantik anda, anda cukup mempersiapkan bahan-bahan yang digunakan, lalu mempraktekkannya. Berikut adalah cara-cara menghilkangkan jerawat menggunakan lidah buaya paling ampuh 2019.

Siapkan lidah buaya
Siapkan satu buah lidah buaya yang sudah dicuci. Lidah buaya adalah bahan yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat secara alami.lidah buaya mengandung banyak sekali zat aktif yang ampuh untuk mengusir jerawat, yakni diantaranya Polisakarida dan Hormon Goberelin yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. selain itu lidah buaya juga mengandung mineral, Antioksidan, vitamin C dan E yang dapat menyembuhkan kulit yang berjerawat.

Potonglah dan kupas lidah buaya
Potonglah lidah buaya tersebut menjadi dua, jangan lupa untuk menghilangkan duri-durinya, lalu kupas lidah buaya tersebut dan potong lagi menjadi kecil-kecil, lalu masukan gel lidah buaya tersebut kedalam wadah.

Haluskan gel lidah buaya
Haluskan gel lidah buaya tersebut, anda dapat menghaluskannya menggunakan blender.

Oleskan pada wajah
Setelah selesai dihaluskan, oleskan gel lidah buaya tersebut ke permukaan wajah hingga merata, lalu diamkan dan tunggu hingga kurang lebih hingga 15 menit.

Bilas wajah tersebut
Bilaslah wajah tersebut menggunakan air bersih hingga benar-benar bersih. keringkan menggunakan handuk

Note: untuk hasil yang maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari sebelum tidur dimalam hari
Jangan mengeringkan wajah menggunakan handuk dengan cara digosok, karena dapat merusak kulit yang baru dibersihkan, cukup tempelkan handuk kepermukaan kulit yang basah

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Lidah Buaya Paling Ampuh Terbaru 2019"

Posting Komentar