Cara Menhilangkan Jerawat Menggunakan Alpukat dan Madu Paling Ampuh Terbaru 2019

Cara Menhilangkan Jerawat Menggunakan Alpukat dan Madu Paling Ampuh Terbaru 2019

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang pasti akan dialami oleh setiap orang, jerawat juga adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh setiap orang, karena jerawat sangat merusak penampilan wajah bagi wanita maupun pria. Selain jerawat yang tumbuh dikulit itu membuat tidak nyaman, jerawat juga sangat mengganggu kepercayaan diri kita, bisa dibilang memelihara kulit dari menghindari tumbuhnya jerawat itu sangat sulit. Namun dengan cara-cara dibawah ini, anda tidak akan lagi merasa kesulitan untuk memelihara kulit cantik anda, anda cukup mempersiapkan bahan-bahan yang digunakan, lalu mempraktekkannya. Berikut adalah cara-cara menghilkangkan jerawat menggunakan Alpukat dan Madu paling ampuh 2019.

Alpukat dan madu merupakan salah satu kombinasi terbaik sebagai cara menghilangkan jerawat secara cepat dan alami. Madu sejak dahulu memang sudah dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Karena madu mengandung hidrogen peroksida yang bersifat anti bakteri. Sementara alpukat kaya akan vitamin E yang dapat menembus pori-pori kulit dan dapat mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat.

Siapkan satu buah alpukat
Siapkan satu buah alpukat lalu ambil daging alpukat tersebut dan masukkanlah pada wadah.

Haluskan daging alpukat
Haluskan daging alpukat hingga berbentuk kental seperti pasta, lalu tambahkan satu sendok makan madu, lalu aduk hingga merata. Jika perlu, tambahkan juga perasan air lemon.

Oleskan pada wajah
Oleskan pada wajah yang berjerawat secara merata dan menyeluruh, lalu diamkan dan tunggu hingga kurang lebih 15 menit.

Bilas wajah
Bilas wajah tersebut menggunakan air hangat hingga benar-benar bersih, lalu keringkan menggunakan handuk.

Note: untuk hasil yang maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari sebelum tidur dimalam hari
Jangan mengeringkan wajah menggunakan handuk dengan cara digosok, karena dapat merusak kulit yang baru dibersihkan, cukup tempelkan handuk kepermukaan kulit yang basah

0 Response to "Cara Menhilangkan Jerawat Menggunakan Alpukat dan Madu Paling Ampuh Terbaru 2019"

Posting Komentar