Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Bawang Putih Paling Ampuh Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Bawang Putih Paling Ampuh Terbaru 2019

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang pasti akan dialami oleh setiap orang, jerawat juga adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh setiap orang, karena jerawat sangat merusak penampilan wajah bagi wanita maupun wanita. Selain jerawat yang tumbuh dikulit itu membuat tidak nyaman, jerawat juga sangat mengganggu kepercayaan diri kita, bisa dibilang memelihara kulit dari menghindari tumbuhnya jerawat itu sangat sulit. Namun dengan cara-cara dibawah ini, anda tidak akan lagi merasa kesulitan untuk memelihara kulit cantik anda, anda cukup mempersiapkan bahan-bahan yang digunakan, lalu mempraktekkannya. Berikut adalah cara-cara menghilkangkan jerawat menggunakan bawang putih paling ampuh 2019.

Menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih adalah salah satu cara paling ampuh, karena bawang putih mengandung senyawa Thiacremonon Sulfur yang bisa mengeringkan jerawat. Selain itu juga terdapat senyawa Allicin yang bersifat antiseptik yang dapat menangkal bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Haluskan bawang putih
Bersihkan terlebih dahulu bawang putih sebelum dihaluskan dari cangkang bawang putih, lalu tumbuk hingga halus, lalu masukkan kedalam wadah

Tambahkan sari cuka apel
Untuk hasil yang maksimal, anda dapat menambahkan sari cuka apel, jika tidak ada, tidak masalah.

Oleskan pada jerawat
Oleskan pada wajah yang tumbuh jerawat, jangan dioleskan diseluruh wajah. diamkan dan tunggu hingga beberapa menit atau kurang lebih selama 15 menit.

Bilas wajah
Bilas wajah tersebut menggunakan air hangat hingga benar benar bersih, lalu keringkan menggunakan handuk.

Note: untuk hasil yang maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari sebelum tidur dimalam hari
Jangan mengeringkan wajah menggunakan handuk dengan cara digosok, karena dapat merusak kulit yang baru dibersihkan, cukup tempelkan handuk kepermukaan kulit yang basah

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Bawang Putih Paling Ampuh Terbaru 2019"

Posting Komentar