Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Kulit Jeruk Paling Ampuh Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Kulit Jeruk Paling Ampuh Terbaru 2019

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang pasti akan dialami oleh setiap orang, jerawat juga adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh setiap orang, karena jerawat sangat merusak penampilan wajah bagi wanita maupun wanita. Selain jerawat yang tumbuh dikulit itu membuat tidak nyaman, jerawat juga sangat mengganggu kepercayaan diri kita, bisa dibilang memelihara kulit dari menghindari tumbuhnya jerawat iitu sangat sulit. Namun dengan cara-cara dibawah ini, anda tidak akan lagi merasa kesulitan untuk memelihara kulit cantik anda, anda cukup mempersiapkan bahan-bahan yang digunakan, lalu mempraktekkannya. Berikut adalah cara-cara menghilakangkan jerawat menggunakan kulit jeruk paling ampuh 2019.

Siapkan satu atau dua buah jeruk
Kulit jeruk ternyata banyak mengandung Alfa Hidroksi dan vitamin C, hal ini dipercaya bisa dipercaya untuk menghilangkan jerawat pada kulit secara alami dan cepat, selain itu kulit jeruk ini dapat membersihkan kulit pori-pori yang tersumbat karena kotoran dan debu.

Kupas kulit jeruk
Kupas kulit jeruk tersebut lalu simpan pada wadah yang memiliki bidang datar

Jemur kulit jeruk
Setelah selesai dikupas, anda dapat memakan buah jeruk tersebut. Setelah itu, Jemur kulit jeruk tersebut dibawah sinar matahari langsung selama beberapa hari hingga benar-benar kering.

Tumbuk Kulit jeruk
Setelah kulit jeruk tadi benar-benar kering, tumbuklah kulit jeruk tersebut hingga halus, lalu masukan kedalam wadah

Tambahkan air
Setelah selesai ditumbuk dan dimasukan kewadah, tambahkanlah air bersih sedikit kedalam serbuk kulit jeruk tersebut, lalu aduk hingga merata dan menjadikan kulit tersebut terlihat seperti pasta dan kental.

Oleskan ke wajah
Oleskan pasta kulit jeruk tadi ke wajah  secara menyeluruh, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit.

Bilas wajah
Setelah menunggu selama kurang lebih selama 15 menit, bilas wajah tersebut menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk

Note: Untuk hasil yang maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari sebelum tidur di malam hari
Jangan mengeringkan wajah menggunakan handuk dengan cara digosok, karena dapat merusak kulit yang baru dibersihkan, cukup tempelkan handuk kepermukaan kulit yang basah

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Kulit Jeruk Paling Ampuh Terbaru 2019"

Posting Komentar